Beredar Kabar, Pasutri Tahanan Narkoba Polres Ketapang Kabur ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beredar Kabar, Pasutri Tahanan Narkoba Polres Ketapang Kabur ...

Posted by On 10:09 AM

Beredar Kabar, Pasutri Tahanan Narkoba Polres Ketapang Kabur ...

Beredar Kabar, Pasutri Tahanan Narkoba Polres Ketapang Kabur dari Sel

Kabarnya dua tahanan itu yakni satu perempuan dan satu laki-laki yang merupakan pasangan suami istri.

Beredar Kabar, Pasutri Tahanan Narkoba Polres Ketapang Kabur dari SelTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAPenangkapan Johansah dan Suharni alias Ani pasangan suami istri serta Nurhayati alias Atik terkait kasus narkoba di Kecamatan Kendawangan yang dikirim Kapolres Ketapang di group WhatsApp Media PTK belum lama ini.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Beredar informasi ada dua tahanan di Polres Ketapang terkait kasus narkoba kabur pada Minggu (24 /12/2017) malam.

Kabarnya dua tahanan itu yakni satu perempuan dan satu laki-laki yang merupakan pasangan suami istri.

Keduanya melarikan diri melalui semak belukar belakang Mapolres Ketapang. Kemudian dikabarkan anggota Polres Ketapang juga mencari-cari di beberapa tempat atau gang seperti Gang Keluarga di belakang Mapolres Ketapang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan bahwa informasi itu sedikit keliru. Menurutnya dua orang tersebut bukan tahanan Polres Ketapang. “Kalau informasi yang dikatakan ada tahanan kabur itu bukan tahanan,” kata Kapolres di Ketapang, Senin (25/12).

“Jadi sebenarnya saat dilakukan penangkapan kedua orang itu ada di TKP (tempat kejadian perkara-red). Kalu cukup bukti kita tahan dan yang itu (dua orang yang diinformasikan tahanan kabur-red) tidak cukup bukti makanya tidak ditahan,” lanjutnya.

Baca: Baru Keluar Penjara, Tersangka Kasus Narkoba ini Harus Mendekap Kembali di Jeruji Besi< /strong>

Kapolres menjelaskan dua orang itu memang TO (target operasi-red). Tapi saat dilakukan penangkapan tidak ditemukan barang buktinya. Setelah dilakukan pengembangan di rumah Nurhayati baru lah ditemukan barang bukti (BB) narkoba.

“Nurhayati itu lah tersangka, makanya sekarang pun sudah ditahan. Jadi sebetulnya mereka itu (dua orang tersebut-red) tidak dimasukkan dalam sel tahanan karena memang bukan tahanan. Hanya karena supaya ada efek jera atas perbuatannya,” jelasnya.

“Polisi kan bisa melakukan penahanan enam hari. Jadi walau mereka itu tidak pergi pun kalau sudah enam hari juga akan dikembalikan. Jadi satu yaitu Nuraaiti itu ditahan sedangkan dua orang tersebut tidak ditahan,” lanjutnya.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Subandi Editor : Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Ketapang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »