Bupati Minta PLN dan RSUD Berikan Pelayanan Prima Selama Natal | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Minta PLN dan RSUD Berikan Pelayanan Prima Selama Natal

Posted by On 4:25 AM

Bupati Minta PLN dan RSUD Berikan Pelayanan Prima Selama Natal

Bupati Minta PLN dan RSUD Berikan Pelayanan Prima Selama Natal

Menjelang natal dan tahun baru, Bupati Sekadau Rupinus meminta kepada PLN dan RSUD Sekadau dapat meningkatkan kinerjanya.

Bupati Minta PLN dan RSUD Berikan Pelayanan Prima Selama NatalTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADIBupati Sekadau Rupinus meminta kepada PLN dan RSUD Sekadau dapat meningkatkan kinerjanya.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Menjelang natal dan tahun baru, Bupati Sekadau Rupinus meminta kepada PLN dan RSUD Sekadau dapat meningkatkan kinerjanya.

Kepada PLN, Rupinus meminta agar dapat mengantisipasi pemadaman listr ik secara tiba-tiba (byarpet). Dan kepada RSUD, bupati meminta agar selalu siaga.

"Saya sudah mengirim surat kepada PLN melalui Sekda untuk meminta PLN mengantisipasi terjadinya byarpet, khususnya saat misa natal," ujarnya Rabu (20/12/2017).

(Baca: DIPA Sekadau 2018 Rp 86,5 Milyar, Bupati Rupinus Harap Picu Pertumbuhan Ekonomi )

Selain itu, Rupinus juga meminta fasilitas pelayanan umum seperti rumah sakit dan puskesmas tetap membuka pelayanan kepada masyarakat selama periode libur hari raya.

"Hal-hal lain seperti parkir juga diperhatikan. Lubang-lubang di jalan raya kita minta dinas PU nagaimana caranya. Kalau bukan kewenangan kita, minta tolong pihak swasta tambal lubang itu," pintanya.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menambahkan, pihaknya juga sudah meminta perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk.aktif merawat jalan yang berada di kawasan investasi masing-masing.

"Seperti PT LG, GUM, KBP, dan yang lain kita minta pelihara lah jalan di area masing-masing. Kan sudah dibagi wilayahnya masing-masing," ujar Aloy.

Terpisah, direktur RSUD Sekadau, Henry Alpius menyatakan pelayanan di RSUD Sekadau tetap berjalan di hari libur. Penanganan medis terhadap pasien tetap buka.

"Untuk RSUD pelayanan tidak libur, semua pelayan tetap buka kecuali tanggal merah pelayanan poli diarahkan di UGD," ujarnya.

Henry menambahkan, pihaknya juga sudah mengatur shift sedemikian rupa untuk menutupi kekosongan yang ditinggalkan pegawai yang merayakan Natal.

"Sudah diatur shiftnya. Yang kristen hanya 2 hari, di tutup oleh yg muslim," tukasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kronologi Pasangan Selingkuh Direndam di Laut, Disaksikan Para Warga dan Diberi Hukuman Adat Lainnya Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »