Kapolres Pastikan Tidak Ada Toleransi Bagi Semua Pelaku Kerja ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pastikan Tidak Ada Toleransi Bagi Semua Pelaku Kerja ...

Posted by On 4:58 PM

Kapolres Pastikan Tidak Ada Toleransi Bagi Semua Pelaku Kerja ...

Kapolres Pastikan Tidak Ada Toleransi Bagi Semua Pelaku Kerja Ilegal

Lanjutnya bahwa Polres Sintang juga sudah lakukan upaya-upaya preemtif dan preventif sebelum penegakan hukum itu sendiri dilakukan

Kapolres Pastikan Tidak Ada Toleransi Bagi Semua Pelaku Kerja Ilegal TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDINKapolres Sintang AKBP Sudarmin

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Terkait postingan akun Facebook Humas Polres Sintang terhadap Penindakan dan Penertiban Aktivitas PETI di Dusun Lempah yang menuai banyak komentar membuat Kapolres Sintang angkat biacara.

Dikonfirmasi Tribun Pontianak, Kapo lres Sintang AKBP Sudarmin melalui Paur Subbag Humas Polres Sintang memastikan tidak ada toleransi bagi semua pekerjaan ilegal yang berada di wilayah hukum Polres Sintang.

(Baca: Tertibkan Aktivitas PETI, Kapolres Siap Laksanakan Instruksi Zero Ilegal )

"Sudah saya sampaikan berulang kali bahwa Polres Sintang tidak akan tolerance tehadap kerja Illegal. Segera hentikan dan beralih kepada kerja yang baik dan benar," katanya kepada Tribun, Jumat (15/12/2017) malam.

Lanjutnya bahwa Polres Sintang juga sudah lakukan upaya-upaya preemtif dan preventif sebelum penegakan hukum itu sendiri dilakukan.

Seperti kegiatan sosialisasi, penyuluhan dan himbauan secara terus-menerus.

(Baca: Posting Penangkapan Pelaku PETI, Akun Humas Polres Sintang Tuai Beragam Komentar )

"Kita sudah sampaikan peringatan kepada para pekerja PETI untuk hentikan pekerjaannya, namun jika masih juga melakukan maka tindakan tegas dengan penindakan hukum harus dilakukan," jelasnya.

Ditegaskan juga apa yang dilakukan Polri adalah demi kepentingan masyarakat luas. Kapolres juga berharap agar semua masyarakat turut serta membantu polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Jika ada yg kerja illegal maka ingatkan dan jangan dibiarkan, ini kerja kita bersama. Jika memang ada anggota Polri yang bermain dan sudah ada buktinya, silahkan laporkan ke Polres Sintang," pungkasnya.

Penulis: Wahidin Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »