Malam Tahun Baru Nuansa Superhero di Hotel Mercure Pontianak | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Malam Tahun Baru Nuansa Superhero di Hotel Mercure Pontianak

Posted by On 10:49 PM

Malam Tahun Baru Nuansa Superhero di Hotel Mercure Pontianak

Malam Tahun Baru Nuansa Superhero di Hotel Mercure Pontianak

Menyambut tahun baru 2018 Hotel Mercure Pontianak menawarkan acara.....................

Malam Tahun Baru Nuansa Superhero di Hotel Mercure PontianakISTSambut Tahun Baru 2018 bersama superheroes di Hotel Mercure.

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menyambut tahun baru 2018 Hotel Mercure Pontianak menawarkan acara untuk menikmati malam pergantian tahun dengan tema “Mercure Studio”.

General Manager Hotel Mercure Pontianak, Rudin Ruslan mengatakan pada pergantian tahun 2018 konsep acara tahun baru kali ini Hotel Mercure Pontianak menghadi rkan nuansa superheroes, serta dimeriahkan dengan perform DJ una, Double V Dancer serta Cabaret Show.

"Acara ini diadakan untuk memeriahkan Malam Penyambutan Tahun Baru 2018. Dalam acara ini harga tiket masuk ke Mercure Studio hanya Rp 200.000 nett/orang sudah termasuk live music, games, cabaret dan firework show, all you can eat stall dinner, tidak ketinggalan juga doorprize beserta grandprizenya yang menarik untuk tamu yang hadir," ujar Rudin, Sabtu (30/12/2017).

Konsep ini kata Rudin sengaja diluncurkan untuk meramaikan momen pergantian tahun dengan suasana dan kemeriahan yang tidak terlupakan.

Ia mengatakan ini juga merupakan konsep acara yang belum pernah diadakan sebelumnya di Pontianak.

"Harapan kita dengan adanya tema Mercure Studio, Mercure Pontianak dapat memberikan momen terbaik dan tak terlupakan bagi para tamu agar lebih bersemangat menyambut tahun baru 2018," ujarnya.

Penulis: Maskartini Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Trio Alias Gabe, Peserta Audisi Indonesian Idol yang Aksinya Ditonton 5,5 Juta Kali dalam Sepekan Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »