Pelanggan Kecewa Pelayanan Telkom Ketapang | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelanggan Kecewa Pelayanan Telkom Ketapang

Posted by On 10:35 PM

Pelanggan Kecewa Pelayanan Telkom Ketapang

Pelanggan Kecewa Pelayanan Telkom Ketapang

Semoga persoalan yang saya alami ini tidak terjadi lagi pada yang lain. Meski saya bayar tapi terus terang rasanya keberatan juga.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG â€" Pelanggan Telkom Ketapang, Jhon mengaku cukup kecewa terhadap layanan Telkom Ketapang. Lantaran ia menilai layanan Telkom Ketapang cukup memberatkan bagi pelanggannya.

Jhon mengaku sudah lama menjadi pelanggan Telkom Ketapang. Kemudian ia ingin menjadi pelanggan baru Telkom di tempat usaha barunya. Ia pun ingin menyambung jaringan internet Telkom untuk di warung kopi nya.

Tempat usahanya ini merupakan kontrakan dan bekas tempat orang lain berusaha. Orang yang lama mengontrak sudah menjadi pelanggan Telkom. Lan taran usaha orang itu sudah tutup sehingga tidak meneruskan pembayaran internetnya di Telkom.

Ketika ia ingin mengaktifkan atau menghidupkan internet Telkom tersebut. Ternyata pihak Telkom membebankan tunggakan pelanggan lama itu kepada dirinya. Pada hal ia tidak tahu menahu terkait transaksi antara Telkom dan pemilik yang lama itu.

“Kenapa dibebankan kepadaa saya harus membayar tunggakan orang lain itu. Padahal transaksinya antara Telkom dan orang itu, saya tidak tahu menahu,” kata Jhon kepada awak media di Ketapang, Minggu (31/12/2017).

Ia mengaku memang akhirnya terpaksa membayarkan tunggakan pelanggan lama Telkom tersebut. Lantaran membutuhkan layanan internet atau wifi di tempat usahanya. “Harusnya yang tagih sendiri sama pelanggannya yang lama itu,” ujarnya.

Diharapkannya kebijakan Telkom tersebut kedepan bisa dievaluasi. Kemudian jika memang tidak bisa dirubah maka Telkom harus aktif terhadap pelanggannya. Misalnya jika satu bulan tak bayar harus segera ditagih dan jika tak dibayar maka diputus saja.

“Semoga persoalan yang saya alami ini tidak terjadi lagi pada yang lain. Meski saya bayar tapi terus terang rasanya keberatan juga. Soalnya orang lain yang berbuat tapi kenapa dibebankan kepada saya yang harus bertanggungjawab,” tegasnya.

Pelanggan Telkom Ketapang lainnya, Teo juga mengaku kecewa terhadap pelayanan di Telkom Ketapang. Bahkan dirinya berencana berhenti berlangganan Internet Telkom karena kecewa harus membayar tagihan Internet.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Subandi Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Ketapang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »