Puluhan Mahasiswa FPOK IKIP PGRI Ikut Kursus Wasit Sepak Takraw | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Puluhan Mahasiswa FPOK IKIP PGRI Ikut Kursus Wasit Sepak Takraw

Posted by On 8:12 PM

Puluhan Mahasiswa FPOK IKIP PGRI Ikut Kursus Wasit Sepak Takraw

Puluhan Mahasiswa FPOK IKIP PGRI Ikut Kursus Wasit Sepak Takraw

Puluhan mahasiswa dan wasit sepak takraw mengikuti kursus wasit sepak takraw tingkat dasar yang digelar FPOK IKIP PGRI Pontianak.

Puluhan Mahasiswa FPOK IKIP PGRI Ikut Kursus Wasit Sepak TakrawTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLIPuluhan mahasiswa dan wasit sepak takraw mengikuti kursus perwasitan di IKIP PGRI Pontianak 21-22 Desember.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Puluhan mahasiswa dan wasit sepak takraw mengikuti kursus wasit sepak takraw tingkat dasar yang digelar Fakultas Pendidikan Olah raga dan Kesehatan (FPOK) IKIP PGRI Pontianak 21- 22 Desember.

Dekan FPOK IKIP PGRI, Ahmad Jamalong menyampaikan pelatihan atau kursus ini diikuti sebanyak 69 peserta perwakilan masing-masing Pengcab PSTI, mahasiswa maupun para alumni.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan organisasi Keolahragaan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Dra Marheni Diah Kusumawati M Pd.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor I Prof Dr Hamid Darmadi Mpd.

Baca: Viral! Video Memasak Ceker Ayam Sungguh Diluar Nalar, Masih Mau Makan?

Kursus perwasitan tingkat dasar, ini juga menghadirkan pemateri wasit internasional (ISTAF) Ahmad Jamalong dan wasit Asian sepak takraw federation (ASTAF) Fitri Sulistyaningrum .

"Harapanya setelah kursus ini meningkatkan kompetensi dan profesional wasit menuju Indonesia emas. Kemudian memberikan lisensi S3 wasit yang berkualitas," ujar Ahmad Jamalong Jumat (22/12/2017)

Sementara Asdep Kemenpora, Marheni mengharapk an setelah kursus ini dapat bertambahnya wasit sepak takraw yang berlisensi sesuai program Kemenpora yakni terpenuhinya 1000 wasit yang berlisensi.

Ia berpesan bertambahnya wasit Indonesia yang berlisensi internasional, untuk itu wasit Indonesia harus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Penulis: Zulkifli Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kejutan Manis Mematikan dari Oknum PNS yang Jarang Pulang pada Pipin, Ngaku Beri Kalung Ternyata ... Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »