GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Reog Ponorogo Lanud HAD Menutup Malam Tahun Baru 2018 di ...

Reog Ponorogo Lanud HAD Menutup Malam Tahun Baru 2018 di ...

Citizen Reporter Reog Ponorogo Lanud HAD Menutup Malam Tahun Baru 2018 di Perbatasan Kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menumbuhkan rasa cinta dan tolerans…

Reog Ponorogo Lanud HAD Menutup Malam Tahun Baru 2018 di ...

Citizen Reporter

Reog Ponorogo Lanud HAD Menutup Malam Tahun Baru 2018 di Perbatasan

Kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menumbuhkan rasa cinta dan toleransi antar masyarakat tentang ke Bhinekaan budaya Indonesia.

Reog Ponorogo Lanud HAD Menutup Malam Tahun Baru 2018 di PerbatasanISTIMEWAPasar Malam Rakyat yang digelar selama 21 hari dan ditutup dengan pertunjukkan Reog Ponorogo tepatnya saat menyambut pergantian malam tahun baru 2018 di Simpang AURI Lanud HAD, Senin (1/1/18) dini hari.

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Letda Sus Semadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Lanud HAD meng adakan Pasar Malam Rakyat yang digelar selama 21 hari dan ditutup dengan pertunjukkan Reog Ponorogo tepatnya saat menyambut pergantian malam tahun baru 2018 di Simpang AURI Lanud HAD, Senin (1/1/18) dini hari.

Kegiatan ini adalah salah satu wujud Komunikasi Sosial (Komsos) Lanud HAD dalam upayanya ikut membangun kebersamaan dan silahturahmi serta mempererat tali persaudaraan antar Masyarakat dan Warga Lanud HAD.

Kadislog Lanud HAD Mayor Kal Tri Nur Addin saat membacakan sambutan Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin berharap penghujung tahun 2017 ini keluarga besar Lanud HAD beserta masyarakat sekitar selalu diberikan keselamatan.

"Semoga kita diberi keselamatan dan suksesan dalam menjaga keutuhan NKRI. Kita sambut tahun 2018 dengan penuh semangat dan do'a dengan menjaga kekompakkan, kepedulian dan kebersamaan Lanud HAD dengan masyarakat sekitar," jelasnya.

Baca: Jelang Pergantian Tahun, Jokowi Undang Warga Makan Mala m, Ini Menunya


Kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menumbuhkan rasa cinta dan toleransi antar masyarakat tentang ke Bhinekaan budaya Indonesia.

"Disamping itu pertunjukkan Reog Ponorogo perlu terus dikembangkan untuk mempertahankan budaya bangsa Indonesia agar tidak dicaplok oleh negara lain. Kebudayaan seperti ini semakin lama semakin memudar terkikis oleh masuknya budaya asing ke Indonesia," jelas Kadislog

Lebih lanjut keluarga besar Lanud Harry Hadisoemantri menyampaikan, ucapan terima atas kerjasama masyarakat dengan Lanud HAD selama ini.

"Kami berharap agar masyarakat selalu menjaga kekompakkan, gotong royong bahu membahu dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan di Tahun 2018 dan menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Bengkayang," pungkasnya Kadislog. (*)

Penulis: Wahidin Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Liputan 24 Bengkayang

No comments