Rumah Mantan Bupati Ketapang Henrikus Diserbu Warga | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rumah Mantan Bupati Ketapang Henrikus Diserbu Warga

Posted by On 10:09 AM

Rumah Mantan Bupati Ketapang Henrikus Diserbu Warga

Natal 2017

Rumah Mantan Bupati Ketapang Henrikus Diserbu Warga

Mantan Bupati Ketapang, Henrikus dan keluarga menyelenggarakan Open House Natal di kediamannya...

Rumah Mantan Bupati Ketapang Henrikus Diserbu WargaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SUBANDIMantan Bupati Ketapang, Henrikus (kiri) bersama Ketua PN, Kapolres dan Dandim 1203 Ketapang berbincang-bincang saat Open House Natal di kediaman Henrikus, Senin (25/12/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Mantan Bupati Ketapang, Henrikus dan keluarga menyelenggarakan Open House Natal di kediamannya Jl KH Mansyur Kelurahan Tegah Kecamatan Delt a Pawan, Senin (25/12). Ribuan orang berdatangan pada acara tersebut.

Warga yang datang itu dari berbagai etnis, suku dan agama. Serta dari kalangan pejabat hingga masyarakat biasa dan anak-anak hingga dewasa. Henrikus mengatakan keluarganya memang menyelenggarakan open house ini terbuka untuk umum.

“Saya dan keluarga menyelenggarakan open house Natal ini dua hari mulai Senin hingga Selasa. Acaar ini memang terbuka untuk umum seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Henrikus kepada wartawan di kediamannya, Senin (25/12/2017).

Baca: Natal 2017 - Romo Alex Pesan Ini ke Umat Kristiani

Ia mengungkapkan memang tiap tahun ketika keluarganya menyelengarakan open house hari besar keagamaan selalu ramai dikunjungi masyarakat. Menurutnya tak hanya dari Kota warga yang datang juga banyak dari luar Kota Ketapang.

“Tiap tahun ketika kita open house memang selalu dikunjungi ribuan orang. Mungkin karena memang mereka terbiasa dari dahulu. Saya kan sudah bertahun-tahun rutin menyelenggarakan open house hari besar keagaman seperti Natal dan Idul Fitri,” ucapnya.

Dijelaskannya perayaan atau open house hari besar keagamaan yang diselenggarakannya untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama. Tujuannya untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat dan lain sebagainya.

Sehingga bisa mempertahankan situasi dan konsisi di Ketapang yang menurutnya sangat kondusif, aman, damai dan harmonis. “Saya berterimakasih kepada semua yang hadir. Saya bersukur hingga sekarang Ketapang tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Henrikus menambahkan ia dan keluarganya tetap berusaha rutin menyelenggarakan open house hari besar keagamaan. Lantaran juga sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat yang dahulu mempercayainya menjadi Bupati Ketapang.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Subandi Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Liputan 24 Ketapang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »