Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Empat Bulan Hitung-Hitungan Demokrat Untuk Paslon Karol-Gidot

Posted by On 4:56 PM

Empat Bulan Hitung-Hitungan Demokrat Untuk Paslon Karol-Gidot

Empat Bulan Hitung-Hitungan Demokrat Untuk Paslon Karol-Gidot

Kami telah menghitungnya dengan matang, empat bulan lamanya majelis tinggi Partai Demokrat mempersiapkan ini.

Empat Bulan Hitung-Hitungan Demokrat Untuk Paslon Karol-GidotTRIBUN PONTIANAK / RIDHO PANJI PRADANASekjend DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan XIII beserta jajaran DPD Demokrat saat memberikan arahan kepada para kader Demorkat Kalbar sebelum menyerahkan surat keputusan partai yang mengusung bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasha-Suryadman Gidot langsung kepada ketua DPD Demokrat Kalbar, di Jalan Adi Sucipto Pontianak, Selasa (09/01/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho P anji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan XIII optimis paslon Karolin Margret Natasha-Suryadman Gidot bisa memenangkan Pilkada Kalbar.

Hal ini disampaikannye saat sesi wawancara usai menyerahkan surat keputusan partai yang mengusung bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasha-Suryadman Gidot langsung kepada ketua DPD Demokrat Kalbar, di Jalan Adi Sucipto Pontianak, Selasa (09/01/2018).

Baca: Pasangan MJ Pastikan Daftar Hari Kedua Ke KPU, Diiringi Ribuan Massa

"Tentu kami telah menghitungnya dengan matang, empat bulan lamanya majelis tinggi Partai Demokrat mempersiapkan ini dan melakukan evaluasi. Kami akhirnya sepakat dan yakin bisa memenangkan kompetisi yang akan datang," tegasnya.

Baca: Koalisi Parpol, Kemungkinan Kontestasi Pemilu Gubernur Kalbar 2018 Sedikit

Untuk Kabupaten Kota misalnya Po ntianak, Kubu Raya, Mempawah, Sanggau, Kayong Utara, ia pun menuturkanntelah berdiskusi dan yakin bisa memenangkan.

"Bahkan saya ingat betul, surat tugas pertama yang saya serahkan dari seluruh Indonesia adalah pasangan Muda-Jiwo dipagi hari dan dekat dengan bandara, itu artinya kami siap bahkan tagline kami di 2018-2019 #DemokratSiap, Siap berkompetisi untuk pilkada, pileg maupun pilpres nanti," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »