Hadapi Pilkada, Polres Sekadau Gelar Pasukan Operasi Mantap ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hadapi Pilkada, Polres Sekadau Gelar Pasukan Operasi Mantap ...

Posted by On 7:19 PM

Hadapi Pilkada, Polres Sekadau Gelar Pasukan Operasi Mantap ...

Hadapi Pilkada, Polres Sekadau Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Kapuas 2018

Anggon mengatakan, dalam meningkatkan kualitas pengamanan pilkada anggota diminta untuk menjaga keselamatan diri dan orang lain.

Hadapi Pilkada, Polres Sekadau Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Kapuas 2018TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADIKapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi memimpin upacara gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian mantap praja Kapuas 2018 di halaman Mapolres Sekadau, Jumat (5/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi memi mpin upacara gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian mantap praja Kapuas 2018 di halaman Mapolres Sekadau, Jumat (5/1/2018).

Gelar pasukan yang dihadiri langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus, dilakukan mengingat tahun ini sudah memasuki tahun politik, khususnya pilkada serentak.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi menuturkan, pelaksanaan tahapan pemungutan suara pada pemilukada merupakan agenda penting dalam tahapan pemilihan kepala daerah Kalbar.

Baca: Pengawas Sekolah Keluhkan Implementasi PP Nomor 19 Tahun 2017

Karena pada waktu tersebut akan dilaksanakan pemungutan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat secara langsung oleh masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Pemungutan suara akan serentak pada Rabu 27 Juni mendatang. Ini merupakan tanggungjawab kita sebagai aparat kepolsiian dalam meningkatkan upaya pengamanan, guna menjamin kondisi yang tertib, teratur dan lancar," ujarnya.

Baca: Tak Hadiri Upacara Gelar Pasukan Ops Mantap Praja, Ini Penjelasan KPU dan Panwaslu

Anggon mengatakan, dalam meningkatkan kualitas pengamanan pilkada anggota diminta untuk menjaga keselamatan diri dan orang lain.

Anggota pengamanan TPS agar membantu kk tak person yang baik dengan unsur-unsur yang ada.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Liputan 24 Sekadau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »