GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lega Pasca “Selamat” dari Kasus Ketapang, Danny Fokus ...

Lega Pasca “Selamat” dari Kasus Ketapang, Danny Fokus ...

Walkikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di malam perganikan baru. (Sulselsatu.com/Esa)SULSELSATU.com, MAKASSARâ€" Bakal Calon Walikota Makassar periode 2018-2023, M…

Lega Pasca “Selamat” dari Kasus Ketapang, Danny Fokus ...

Walkikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di malam perganikan baru. (Sulselsatu.com/Esa)

SULSELSATU.com, MAKASSARâ€" Bakal Calon Walikota Makassar periode 2018-2023, Moh. Ramdhan Pomanto mengajak seluruh masyarakat ubtuk mengantarkan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/1/2018) mendatang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kota Makassar untuk bersama-sama antarkan suara rakyat ke KPU tanggal 8 mendatang. Kita kumpul di Karebosi, kita sama-sama antarkan suara rakyat,” katanya , Sabtu (6/1/2017).

Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto menyebut, dukungan doa dan suara dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengawal demokrasi hingga tanggal 27 Juni mendatang.

“Doata masih dibutuhkan ke depan, ini baru mulai pintu dibuka. Perjuangan kita yang sebenarnya ada pada tanggal 27 Juni nanti,” ujarnya.

Diketahui, jelang pendaftara di KPU, Danny sempat menjalani pemeriksaan oleh Tim Tipikor Polda Sulsel terkait dana bergulir UMKM Sanggar Lorong dan pengadaan Pohon Ketapang tahun 2016. Setelah diperiksa secara maraton selama dua hari, tim penyidik polda menyatakan belum menemukan keterlibatan Danny.

Oleh Danny, pemeriksaannya sebagai saksi di Polda dianggap sebagai musibah. Danny mengatakan bencana fitnah dirasakan jauh lebih berat dibanding bencana alam.

“Ternyata bencana fitnah jauh lebih berat dati bencana apapun. Tapi saya minta jangan dendam, mariki bersatu, jangan biarkan Makassar mundur lagi. Nyawa sekalipun akan saya pertaruhkan untuk kota Makassar,” ungkapnya.

Penulis : Mawar A. PasakaiEditor: Alam Malik

Sumber: Google News | Liputan 24 Ketapang

No comments