Muncul Tiga Kubu Besar, Pilwali Malang Masih Sulit Diprediksi | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Muncul Tiga Kubu Besar, Pilwali Malang Masih Sulit Diprediksi

Posted by On 7:21 PM

Muncul Tiga Kubu Besar, Pilwali Malang Masih Sulit Diprediksi

Malang (beritajatim.com) - Masa pendaftaran calon Wali Kota Malang akan dimulai pada, 8 hingga 10 Januari mendatang. Sejauh ini ada tiga kubu besar yang diprediksi bertarung memperebutkan kursi N1.

Tiga kubu besar itu adalah, Wali Kota Malang, Moch Anton, Ketua DPC Hanura Kota Malang Yaqud Ananda Gudban, serta Wakil Wali Kota Malang Sutiaji. Tiga nama publik figur itu memang dijagokan untuk bertarung di Pilwali Malang.

Pengamat politik, dari Rumah Baca Cerdas Institute Nazaruddin Malik mengatakan meski memasuki masa pendaftaran peta politik Kota Malang masih sulit diprediksi. Situasi krusial diprediksi akan terjadi hingga detik-detik akhir pendaftaran.

"Semua masih menunggu keputusan pusat. Belum semua DPP mengeluarkan rekomendasi. Ini yang membuat pemetaan politik masih sulit diprediksi," kata Direktur Rumah Baca Cerdas itu.

Nazaru ddin Malik menyebut deklarasi yang akan dilakukan salah satu partai pengusung akan membuka secara perlahan peta politik Pilwali Malang. Figur tiga calon yang diprediksi bakal maju di Pilwali pun akan menjadi pilihan utama masyarakat.

"Kami rasa masyarakat saat ini masih akan tergantung figur. Figur ketiga calon akan menjadi penentu suara masyarakat Malang," tandas Nazaruddin. (luc/ted)

Sumber: Google News | Liputan 24 Kubu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »