Natal Oikumene Landak Untuk Mempererat Tali Kasih Umat Kristiani | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Natal Oikumene Landak Untuk Mempererat Tali Kasih Umat Kristiani

Posted by On 12:44 PM

Natal Oikumene Landak Untuk Mempererat Tali Kasih Umat Kristiani

Natal Oikumene Landak Untuk Mempererat Tali Kasih Umat Kristiani

Ribuan masyarakat Landak menghadiri perayaan Natal Oikumene tahun 2017, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Landak.

Natal Oikumene Landak Untuk Mempererat Tali Kasih Umat KristianiTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSIPerayaan Natal Oikumene Landak yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak pada Rabu (3/1/2017) malam.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ribuan masyarakat Landak menghadiri perayaan Natal Oikumene tahun 2017, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Landak, di Aula Besar Kantor Bupati Landak pad a Rabu (3/1) malam.

Acara yang di mulai pukul 18.30 WIB dan berakhir hingga pukul 21.30 WIB itu, dipenuhi oleh masyararakat hingga menggunakan dua ruangan yakni Aula dan hall Kantor Bupati Landak

Dalam Natal Oikumen tersebut, pihak panitia mengundang Pengkhotbah Pastor DR Herman Mayong OFM Cap dari Keuskupan Agung Pontianak. Turut hadir Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Ketua DAD Kalbar Jakius Sinyor.

Kemudian para pejabat dari Provinsi, Forkompinda Landak dan undangan lainnya. Acara juga diisi dari beberapa kelompok paduan suara, yakni paduan suara dari Gereja Katolik Salib Suci Ngabang, kelompok Pesparawi dan dari anggota Polres Landak.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Landak untuk tetap saling mendukung satu sama lain terutama antar umat beragama.

"Kita patut bersyukur, karena selama perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru di Indonesia ini tidak ada mendengar permasa lahan tentang Natal. Semua berjalan dengan aman dan lancar," ujar Heriadi.

Dirinya meminta, terkhusus kepada masyarakat di kabupaten Landak agae semakin tahun semakin lebih baik lagi. Toleransi antar umat beragama harus tetap di jaga, dan mempunyai rasa kebersamaan satu dengan yang lain.

"Saya bangga di Landak ini kita sudah sangat bersatu. Saya melihat pada waktu malam Natal, yang menjaga keamanan dan parkir itu non Kristiani. Ini menandakan kita sudah bersatu dan saling menjaga dan toleransi. Hal ini harus kita tingkatkan lagi," harapnya.

Pengkotbah DR Herman Mayong OFM Cap, mengajak masyarakat untuk memperkuat keimanan dan saling mendukung satu sama lain terutama antar umat beragama.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Alfons Pardosi Edit or: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »