PDI P Sanggau Siap Menangkan Paslon yang Direkomendasikan di ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PDI P Sanggau Siap Menangkan Paslon yang Direkomendasikan di ...

Posted by On 1:24 PM

PDI P Sanggau Siap Menangkan Paslon yang Direkomendasikan di ...

PDI P Sanggau Siap Menangkan Paslon yang Direkomendasikan di Pilgub 2018

Krisantus menegaskan, kepada siapapun rekomendasi diberikan untuk calon Gubernur Kalbar, sebagai kader tentu siap untuk memenangkannya.

PDI P Sanggau Siap Menangkan Paslon yang Direkomendasikan di Pilgub 2018NetIlustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sanggau, Krisantus Kurniawan menyampaikan, hingga saat ini, dirinya belum menerima informasi jelas terkait kemana rekomendasi PDI Perjuangan untuk calon Gubernur Kalbar.

“Belum jelas itu, kita tunggu saja. DPP punya kewenangan penuh, hak prerogatif Ketua umum DPP PDI Perjuangan, ” kata Anggota DPRD Kalbar itu, Selasa (2/1/2017).

Dikatakanya, dengan kondisi dan peta politik seperti sekarang ini, yakni Midji-Norsan, Karolin-Gidot, Milton-Boyman, Kartius-Pensong, diberikan rekomendasipun, kami dari pihak Lasarus tidak akan maju.

“Kecuali ada perubahan peta politik yang memungkinkan, karena maju tentu harus menang, ” jelasnya.

Makanya, lanjut Krisantus, dari awal dirinya mengatakan, Pak Lasarus bukan bakal calon Gubernur yang memperebutkan rekomendasi, tetapi bakal calon Gubernur yang memperebutkan kemenangan.

“Kalau hanya persoalan rekomendasi, kalau peta politik memungkinkan setelah dihitung dan dipertimbangkan, bukanlah persoalan yang sulit untuk memperebutkanya, ” tegasnya.

Krisantus menegaskan, kepada siapapun rekomendasi diberikan untuk calon Gubernur Kalbar, sebagai kader tentu siap untuk memenangkannya.

“Kami dari pihak Pak Lasarus adalah politisi yang de wasa, tidak terpeta konflikkan hanya karena masalah rekomendasi. Rekomendasi adalah hak semua kader untuk mendapatkanya, tentu setelah dapat harus di pertanggungjawabkan, karena rekomendasi adalah amanah partai yang harus di pertanggungjawabkan dalam bentuk kemenangan, ” ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News | Liputan 24 Sanggau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »