Serunya Anak-anak Mandi di Paret Pekong Pontianak, Tonton ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Serunya Anak-anak Mandi di Paret Pekong Pontianak, Tonton ...

Posted by On 12:44 PM

Serunya Anak-anak Mandi di Paret Pekong Pontianak, Tonton ...

Berita Video

Serunya Anak-anak Mandi di Paret Pekong Pontianak, Tonton Videonya

Setiap ada moment air pasang, anak-anak yang tinggal di sekitar pasti beramai-ramai melepaskan pakaian mereka lalu meloncat ke dalam air.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Air pasang yang memenuhi paret besar di Jalan Selat Sumba, atau yang lebih dikenal dengan Paret Pekong oleh masyarakat Pontianak Utara, menjadi kebahagian dan dambaan tersendiri bagi anak-anak yang tinggal di sekitar paret. Kamis (04/02/2018).

Betapa tidak, setiap ada moment air pasang, anak-anak yang tinggal di sekitar pasti beramai-ramai melepaskan pakaian mereka lalu meloncat kedalam air yang sedang pasang.

Seperti yang dilakuk an oleh beberap anak - anak yang ada di vidio ini.

Beberapa anak tampak asik berenang, dan ada juga yang meloncat dari atas jembatan ke air, dan hal ini di lakukan berulang kali tanpa merasa puas.

Bahkan terdapat anak yang masih terlihat sangat kecil, yang berumur sekitar 5 tahun, ikut mandi dan meloncat ke dalam air dari jembatan secara berulang ulang.

Saat di wawancara, mereka mengatakan bahwa berenang di paret ini sangat seru dan mengasikkan.

Terlihat bocah yang di wawancara tampak tidak sabar menjawab pertanyaan dari Tribun, dan ingin segera meloncat ke air lagi.

Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Pu asa Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »