Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tak Ada Istilah “Hari Terjepit”

Posted by On 7:19 PM

Tak Ada Istilah “Hari Terjepit”

AL Leysandri
Berita Terkait

Anak Sekolah Masih Sibuk Rekreasi

Sidak ASN plus Stressing

NETIZEN.media-Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus sudah masuk kantor pada 2 Januari 2018. Bila tidak, bersiap-siaplah menerima sanksi tegas. Tidak ada istilah tidak masuk kerja karena “hari terjepit”.

“Saya ingatkan, jangan ada yang bolos. Sudah cukuplah liburan yang diberikan negara,” kata AL Leysandri, Sekretaris Daerah (Sekda) Sanggau, Jumat (29/12).

Leysandri menjelaskan, apapun terkait ASN, termasuk jadwal libur, sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 (UU 5/2014) tentang ASN, atau Peraturan Pemerintah Nomot 11 Tahun 2017 (PP 11/2017).

Dia mengatakan, dalam UU dan PP tersebut sudah terdapat rincian sanksi bagi ASN yang melanggar. “Secara detail sudah dijelaskan, sudah diuraikan sanksi-sanksinya, prosesnya sudah jelas,” kata Leysandri.

Semua ASN diminta membaca dan memahami semua aturan itu, di dalamnya juga mengatur tentang cuti. “Saya selaku aparatur negara, tentu saja bersyukur punya UU dan PP ini, semuanya rinci di situ,” ucap Leysandri.

Olehkarenanya, Leysandri meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memantau ASN di lingkungannya masing-masing. Laporkan kalau ada yang membandel. “Saya minta kontrol anak buahnya masing-masing,” tegasnya. (N1)

Sumber: Google News | Liputan 24 Sanggau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »