Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Uskup Agung Pontianak Sebut MRPD Gereja Ketiga Monumental

Posted by On 2:58 PM

Uskup Agung Pontianak Sebut MRPD Gereja Ketiga Monumental

Uskup Agung Pontianak Sebut MRPD Gereja Ketiga Monumental

Mgr. Agustinus Agus Pr, mengatakan gereja paroki Maria Ratu Pencinta Damai (MRPD) adalah gereja ketiga monumental yang dikenang masyarakat Kalbar.

Uskup Agung Pontianak Sebut MRPD Gereja Ketiga MonumentalTRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKAMgr Agustinus Agu.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus Pr, mengatakan gereja paroki Maria Ratu Pencinta Damai (MRPD) adalah gereja ketiga monumental yang dikenang masyarakat Kalbar.

"Pertama adalah gereja paroki Santo Yoseph Katedral Pontianak, kedua adalah gereja paroki Kristus Raja Katedral Sintang, dan ketiga adalah gereja paroki MRPD," katanya saat memberikan sambutan pada peresmian dan pemberkatan gereja paroki MRPD, senin (1/1/2017).

Sebagai perwakilan umat Katolik, dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Gubernur Cornelis sehingga pembangunan gereja tersebut bisa selesai.

"Saya selaku umat Katolik mengucapkan terima kasih karena banyak hal-hal luar biasa yang bapak lakukan pada umat Katolik di Kalbar. Saya tidak yakin semua pemimpin mampu membuat gebrakan seperti ini," ujarnya.

Dia berharap bangunan yang baru ini semakin meningkatkan keimanan umat, dia juga mengucapkan doa untuk Gubernur Kalbar, Cornelis yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya.

"Bapak gubernur, semoga masih bisa mengabdi bukan hanya pada gereja Katolik tapi juga pada nusa dan bangsa. Saya juga mengucapkan terima kasih pada ibu yang selama ini mendukung bapak. Dukungan keluarga sangat penting dan saya ya kin di balik sosok pak gubernur ada sosok wanita yang hebat," katanya menuju istri Gubernur Kalbar, Frederica Cornelis.

Penulis: Claudia Liberani Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tabrakan Lawan Suzuki Ertiga, Mobil Patwal Polisi Hancur, Sebabkan Kemacetan Total Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »