Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Sungai Kakap dan Pontianak Kota Dimutasi, Berikut ...

Posted by On 12:10 PM

Kapolsek Sungai Kakap dan Pontianak Kota Dimutasi, Berikut ...

Kapolsek Sungai Kakap dan Pontianak Kota Dimutasi, Berikut Nama Penggantinya

Dua Kapolsek di lingkungan Polresta Pontianak diganti sesuai dengan ‎dikeluarkannya surat telegram dari Polda Kalbar tentang mutasi jabatan.

Kapolsek Sungai Kakap dan Pontianak Kota Dimutasi, Berikut Nama PenggantinyaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIMKapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH saat memasangkan pangkat seorang perwira dalam acara Sertijab Kabag Sumda, Kasat Karkoba, Kapolsek Empanang, dan Pemberian Reward Personel yang prestasi, di Polres Kapuas Hulu, Kamis (1/2/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - D ua Kapolsek di lingkungan Polresta Pontianak diganti sesuai dengan ‎dikeluarkannya surat telegram dari Polda Kalbar tentang mutasi jabatan.

Berdasarkan isi telegram, yakni ST/348/III/2018 tanggal 29 Maret 2018 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Erthel Stephan.

Kabag Sumda Polresta Pontianak Kompol Agus Mulyana membenarkan adanya pergantian dua Kapolsek jajaran Polresta Pontianak yakni‎ Kapolsek Sungai Kakap dan Kapolsek Pontianak Kota.

"Pengganti dua jabatan itu merupakan orang lama yang telah paham di lingkungan wilayah hukum Polresta Pontianak. Pergantian kapolsek ini karena lagi ikut pendidikan," kata Kompol Agus Mulyana pada Jumat (30/3/2018) siang.

Baca: Lorenzo Tak Mau Pusingkan Masa Depannya di Ducati

Ia menuturkan jabatan ‎Kapolsek Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya AKP Prayitno digantikan kepada AKP Nyandang, untuk jabatan barunya di Pama Polresta Pontianak lantaran saat ini ia sedang mengikuti pendidikan Sespimma.

AKP Nyandang yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu.

Kapolsek Pontianak kota yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Dedi Mulyadi akan di gantikan oleh Kompol Abdullah Syam yang sebelumnya bertugas di Bagwassidik Ditreskrimum Polda Kalbar dan Kompol Dedi Mulyadi akan menjabat jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Direktorat Intelkam Polda Kalbar.

"Nanti di koordinasikan dengan pimpinan dulu, untuk waktu kegiatan serahterima jabatan, yang jelas akan di lakukan sebelum 14 hari kerja sesuai arahan dari Karo SDM Polda Kalbar dalam surat telegram itu,"pungkasnya

Penulis: Hadi Sudirmansyah Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Kri sdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »