Korban Prostitusi Berkedok Warung Kopi di Pontianak Jadi Tujuh ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Korban Prostitusi Berkedok Warung Kopi di Pontianak Jadi Tujuh ...

Posted by On 11:27 AM

Korban Prostitusi Berkedok Warung Kopi di Pontianak Jadi Tujuh ...

Ilustrasi: Prostitusi Foto: Pixabay - Kriminologi.id

Ilustrasi: Prostitusi Foto: Pixabay

Kriminologi.id - Korban prostitusi berkedok warung kopi di Pontianak kembali bertambah. Jika sebelumnya korban hanya tiga, sekarang sudah menjadi tujuh orang.

"Dari hasil pengembangan kami, korbannya bertambah menjadi tujuh orang, dan tidak menutup kemungkinan korbannya terus bertamanya," kata Wakil Direktur Sabhara Polda Kalbar, AKBP Hotma Vi ctor Sihombing dalam keterangannya di Pontianak, Kamis, 8 Maret 2018.

Ia mengaku terkejut dari hasil pengembangan yang dilakukan pihaknya. Sebab, para korban yang rata-rata masih muda tersebut oleh tersangka dijual mahal. Harganya kisaran Rp 3 sampai 4 juta untuk sekali transaksi.

"Berdasarkan pengakuan tersangka untuk korban yang masih muda dijual mahal, sementara yang sudah berumur Rp 500 ribu dalam sekali transaksi," ujarnya.

Baca Juga: Patroli Dini Hari Polisi Bongkar Prostitusi Berkedok Warung Kopi

Sebelumya Satuan Unit Sabhara Polda Kalimantan Barat melakukan patroli yang dilakukan pada Rabu dini hari, 7 Maret 2018 sekitar 03.00 WIB mengungkap praktik prostitusi berkedok warung kopi. Dari pengungkapan tersebut, polisi mengamankan seorang pria berinisial Jn yang diketahui sebagi mucikari.

“Praktik prostitusi yang terungkap kali ini melibatkan gadis di bawah umur,” kata Wakil Direktur Sabhara Polda Kalimantan Barat, Ajun Komisaris Besar, Hotma Victor Sihombing di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu, 7 Maret 2018.

Hotma menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula saat tim Sabhara Polda Kalbar Garda Khatulistiwa di bawah pimpinan Ipda Pendi Wibisono melakukan patroli rutin. Ketika patroli melintas di kawasan Komplek Pasar Flamboyan, Pontianak, pihaknya mendapati sekumpulan laki-laki dan perempuan. Merasa curiga, tim langsung menghampirinya.

"Saat patroli di Pasar Flamboyan anggota kami merasa ada hal yang mencurigakan, karena melihat seorang laki-laki bersama beberapa wanita muda berada di tempat gelap dan berkumpul di belakang mobil," katanya.

Baca Juga: Bongkar Prostitusi Berkedok Spa di Bali, Alat Kontrasepsi Jadi Alat Bukti

Baca Selengkapnya

  • prostitusi anak di bawah umur
  • pr ostitusi anak
  • warung kopi
  • warung kopi berkedok prostitusi anak
  • pontianak
Home Renata Anak Korban Prostitusi Berkedok Warung Kopi di Pontianak Jadi Tujuh OrangSumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »