Terciduk Saat Transaksi Inex, Pria Ini Diamankan Sat Narkoba ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terciduk Saat Transaksi Inex, Pria Ini Diamankan Sat Narkoba ...

Posted by On 12:10 PM

Terciduk Saat Transaksi Inex, Pria Ini Diamankan Sat Narkoba ...

Terciduk Saat Transaksi Inex, Pria Ini Diamankan Sat Narkoba Polresta Pontianak

"Jadi berdasarkan informasi dari masyarakat dan anggota telah melakukan penyelidikan di lapangan terkait informasi tersebut," ujar Kapolresta

Terciduk Saat Transaksi Inex, Pria Ini Diamankan Sat Narkoba Polresta PontianakTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAHBarang bukti yang berhasil diamankan Sat Narkoba Polresta Pontianak Kota.

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID , TRIBUN - Sat Narkoba Polresta Pontianak Kota, berhasil mengamankan satu orang yang duga pelaku pengedar narkotika di kawasan perhotelan di Jl Budi Karya.

DS warga Adi Sucipto ini diamankan oleh pihak kepolisian di Jl Budi Karya, pukul 23.00 WIB, Rabu (28/3/2018) malam.

"Jadi berdasarkan informasi dari masyarakat dan anggota telah melakukan penyelidikan di lapangan terkait informasi tersebut," ujar Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Purwanto kepada tribunpontianak.co.id Jumat (30/3/2018)

Baca: BNNK Gelar Sosialisasi Rehabilitasi Pecandu Narkoba: Indonesia Sudah Jadi Pasar Potensial

Kemudian diakui Kapolres yang didampingi oleh kasat res narkoba Polresta Pontianak Kota, AKP Muslimin, terduga berhasil tertangkap tangan oleh anggota di lapangan.

Di mana terduga saat itu sedang akan bertransaksi di area tersebut.

"Berdasarkan info tersebut anggot sat narkoba melakukan cek ke TKP dan melakukan penangkapan tehadap terduga. Setelah menggeledah terduga diamankan barang bukti 1 plastik diduga inex warna ping merk Nike jumlah 6 butir," ungkapnya.

Baca: Aksinya Terekam CCTV! Polisi Ciduk Pengotor Masjid Baiturahman Pontianak

Selanjutnya barang bukti dan terduga diamankan ke maporesta Pontianak kota.

"Barang bukti yang kami amankan 1 kantong plastik isi 6 inex merk nike, 1 unit hp oppo dan 1 unit kendaraan bermotor," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Pont ianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »