GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tersangka Penistaan Tempat Ibadah Ditangkap, Ini Imbauan Pjs ...

Tersangka Penistaan Tempat Ibadah Ditangkap, Ini Imbauan Pjs ...

Tersangka Penistaan Tempat Ibadah Ditangkap, Ini Imbauan Pjs Wali Kota Pontianak Saya mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan menyerahkan proses hukum kepada pi…

Tersangka Penistaan Tempat Ibadah Ditangkap, Ini Imbauan Pjs ...

Tersangka Penistaan Tempat Ibadah Ditangkap, Ini Imbauan Pjs Wali Kota Pontianak

Saya mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwenang

Tersangka Penistaan Tempat Ibadah Ditangkap, Ini Imbauan Pjs Wali Kota PontianakTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FILEPjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tertangkapnya pelaku penistaan tempat ibadah Masjid Baiturrahman Jalan Tanjungpura, Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah menerangkan kalau seluruh masyarakat Pontianak harus menyerahkan proses hukumnya pada pihak berwajib.

"D engan telah ditangkapnya pelaku tersebut oleh pihak kepolisian. Saya mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwenang," ucap Pjs Wali Kota Pontianak, Jumat (30/3/2018).

Mahmudah berharap kalau kasus itu adalah kasus yang terakhir dan tak akan pernah terjadi lagi, baik di Pontianak maupun daerah lainnya.

(Baca: Ngeri! Tim Terpadu Temukan Ikan Kaleng Mengandung Cacing di Pontianak )

"Saya berharap agar hal seperti ini tidak terjadi lagi baik itu di Pontianak atau tempat lain di Indonesia," harapnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat menciptakan kehidupan bermasyarakat yang tentram, rukun dan saling menghargai.

"Mari kita ciptakan kehidupan masyarakat yang tentram, rukun dan damai, saling menghormati dan saling menghargai," pungkasnya.

(Baca: Sejak Berdiri Aktif Diberbagai Ajang Bergengsi, Seperti Ini Profil Drumband SMPN 22 Pontianak )

Perlu diketahui bahwa, beberapa waktu lalu, seorang oknum tak bertanggung jawab yelah mengotori tempat ibadah dengan membuang kotorannya didrum penampungan air wudhu jemaah Masjid Baiturrahman Jalan Tanjungpura.

Penulis: Syahroni Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Pontianak

No comments