Kalbar Tuan Rumah Pesparawi, Walubi Kalbar Siap Sukseskan | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kalbar Tuan Rumah Pesparawi, Walubi Kalbar Siap Sukseskan

Posted by On 6:01 AM

Kalbar Tuan Rumah Pesparawi, Walubi Kalbar Siap Sukseskan

Kalbar Tuan Rumah Pesparawi, Walubi Kalbar Siap Sukseskan

Untuk itu, Walubi Kalbar siap untuk turut serta mengambil bagian menyukseskan kegiatan tersebut di Bumi Kalimantan Barat.

Kalbar Tuan Rumah Pesparawi, Walubi Kalbar Siap SukseskanTRIBUN/ISTIMEWAFoto Bersama

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.PONTIANAK - Ketua Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Kalimantan Barat Pandita Rolink Kurniadi Darmara menyambut baik pelaksanaan Pesparawi di Kalimantan Barat, Sabtu (23/6/2018).

Untuk itu, Walubi Kalbar siap untuk turut serta mengambil bagian menyukseskan kegiatan tersebut di Bumi Kalimantan Barat.

&quo t;Untuk pesparawi yang kali ini Kalbar sebagai tuan rumah. Kami atas nama perwakilan umat Budha Indonesia tentunya ini sebuah kegiatan keagamaan yang harus kita dukung dan kita sukseskan juga apa yang bisa dilakukan," Ujarnya.

Baca: Saling Menghormati Wujudkan Pilkada Berkualitas, Ini Penjelasan Pengamat

Pandita Rolink menjelaskan dengan dilaksakanya Pesparawi di Kalimantan Barat membuktikan jikalau kehidupan beragama yang ada di Kalimantan Barat berjalan dengan baik dan rukun.

Untuk itu Pandita Rolink menilai jikalau dengan dilaksakanya Pesparawi di Kalimantan Barat akan melahirkan sesuatu yang positif bagi kehidupan beragama.

"Ini membuktikan bahwa kehidupan beragama, Kegiatan-kegiatan keagamaan ini bisa berlangsung dengan baik dan saya kira ini adalah sebuah hal yang positif," jelasnya.

Oleh karenanya Pandita Rolink berharap jikalau Kegiatan tersebut bisa melibatkan umat-umat beragama lainnya. Demi kelancaran dan kesuksesan Kegiatan tersebut.

"Saya juga berharap bahwa pesparawi ini juga bisa melibatkan umat beragama lain dalam rangka untuk menunjang kesuksesan dari kegiatan pesparawi," Sambung Pandita Rolink.

Dengan Pelaksaanan Kegiatan tersebut, membuktikan bahwa pemerintah Kalimantan Barat menjamin sepenuhnya hak hak dari warga negara dan masyarakat untuk melaksanakan Kegiatan-kegiatan agama sebagaimana yang telah dijamin oleh Undang-undang.

Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih: Sepasaran Itu Kah Muka Aku Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »