Kampanye di Pemangkat, Milton Janji Pemekaran Kabupaten ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kampanye di Pemangkat, Milton Janji Pemekaran Kabupaten ...

Posted by On 12:41 AM

Kampanye di Pemangkat, Milton Janji Pemekaran Kabupaten ...

Pilgub Kalbar

Kampanye di Pemangkat, Milton Janji Pemekaran Kabupaten Sambas Pesisir

Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan relawan dan masyarakat di Pemangkat, Kabupaten Sambas.

Kampanye di Pemangkat, Milton Janji Pemekaran Kabupaten Sambas PesisirTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWACagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan relawan dan masyarakat di Pemangkat, Kabupaten Sambas pada Senin (04/06/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan relawa n dan masyarakat di Pemangkat, Kabupaten Sambas pada Senin (04/06/2018).

"Milton Boy Cagub Kalbar nomor urut 1 memberikan apresiasi kepada relawan dan masyarakat yang ada serta hadir di Pemangkat," kata Milton.

Menurut Milton, dihadapan masyarakat dan relawan ia pun menyampaikan visi-misi program kedepan, mana kala menjadi Gubernur Kalbar.

"Mereka sangat senang, sangat gembira disamping silaturahmi sekaligus mengenalkan Milton-Boy," bebernya.

Baca: Kampanye di Pontianak Utara, Milton Dorong Pembangunan Rumah Sakit

Ia mengatakan, program dari Milton-Boyman sudah jelas yakni pemberdayaan ekonomi rakyat, infrastruktur, pemekaran, dan pertahanan keamanan.

"Masyarakat saat dialog siap membantu dan memenangkan Milton-Boy jadi Gubernur dengan syarat ap abila menjadi Gubernur jangan lupa memekarkan membentuk Kabupaten Sambas Pesisir, saya katakan siap, dan akan diselesaikan itu ketika menjadi Gubernur," tegasnya.

Disamping itu, kata dia, masyarakat juga mememinta agar infrastruktur diperbaiki, jembatan, dan akan disiapkan serta selesaikan mana yang menjadi tanggung jawab Gubernur, kemudian jika menjadi tanggung jawab kabupaten kota atau pusat akan dikoordinasikan agar keinginan dan harapan masyarakat dapat terwujud dengan baik.

"Sebagai Gubernur nantinya jika terpilih kami siap mengembalikan dan mewujudkan impian serta janji kepada masyarakat," imbuhnya.

Terkait pemekaran, Milton pun mengatakan ketika menjadi Gubernur akan mengecek kembali administrasi, teknis dan kewilayahannya sehingga diharapkan pada 2021-2025 minimal Ampresnya sudah keluar.

Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti k ami di Sempat Viral Video Tolak Bingkisan dari Jokowi, Ustaz Najib Menyesal dan Minta Maaf Sumber: Google News | Liputan 24 Pemangkat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »