Setelah Mencoblos, Midji Yakin Menang Pertarungan Pilgub Kalbar | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Setelah Mencoblos, Midji Yakin Menang Pertarungan Pilgub Kalbar

Posted by On 4:11 AM

Setelah Mencoblos, Midji Yakin Menang Pertarungan Pilgub Kalbar

Pilgub Kalbar

Setelah Mencoblos, Midji Yakin Menang Pertarungan Pilgub Kalbar

Setelah mencoblos dan ia optimistis menang pada Pilkada Kalbar 2018 yang berpasangan dengan Ria Norsan sebagai wakilnya.

Setelah Mencoblos, Midji Yakin Menang Pertarungan Pilgub KalbarTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONICalon Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan istrinya, Lismaryani menunjukkan kelingking yang sidah bertinta karena sudah mencoblos, Rabu (27/6/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji telah menyalurkan hak suaranya dengan mendatangi TPS diaman ia terdaftar sebagai pemilih.

Midji yang berangkat dari rumah bersama-sama keluarga berjalan kaki dan kompak mengenakan pakaian putih-putih semua dengan celana hitam menyambangi TPS 006 Kelurahan Sungai Beliung, Rabu (27/6/2018).

Baca: Sutarmidji dan Keluarga Telah Menyalurkan Hak Suara di TPS 006

Baca: Ria Norsan Bersama Keluarga Siap Berikan Hak Suaranya ke TPS

Setelah mencoblos dan ia optimistis menang pada Pilkada Kalbar 2018 yang berpasangan dengan Ria Norsan sebagai wakilnya.

"Insaallah kami menang, dan saya tidak ada target sekian persen, yang penting menang," kata Sutarmidji seusai mencoblos.

Ia menjelaskan, dalam perhelatan Pilkada, menang kalah merupakan hal biasa. Siapa saja yang menang nantinya harus bisa merangkul yang kalah, dan yang kalah harus bisa menerima dengan legowo.

"Saat kita menang maka tetap merangkul semuanya, baik itu pemikiran-pemikiran yang bagus dari pihak yan g kalah untuk membangun Kalbar nanti," katanya.

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji yakin partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak kali ini akan meningkatkan, "kalau partisipasi tinggi dan berjalan demokratis. Saya yakin pertisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya akan lebih baik dari pemilu sebelumnya," katanya.

Terpenting bagi Midji dalam penyelenggaraan Pilkada ini harus aman dan kondusif, karena keberhasilan Pilkada.

Hasil Survei LSI dan Poltracking

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Syahroni Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »