Jelang Pilpres 2019, Pangalima Bala Saribu Bangkule Rajang ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jelang Pilpres 2019, Pangalima Bala Saribu Bangkule Rajang ...

Posted by On 6:53 AM

Jelang Pilpres 2019, Pangalima Bala Saribu Bangkule Rajang ...

Berita Banjarmasin

Jelang Pilpres 2019, Pangalima Bala Saribu Bangkule Rajang Kalimantan Barat Janjikan ini

Memasuki tahun politik 2019, kedua calon presiden sudah memasuki tahap tes kesehatan.

Jelang Pilpres 2019, Pangalima Bala Saribu Bangkule Rajang Kalimantan Barat Janjikan inibanjarmasinpost.co.id/airul syahrifPangalima Bala Saribu Bangkule Rajang Kalimantan Barat, Didi Baday mengatakan pihaknya siap untuk mengamankan pemilihan presiden 2019 nanti.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki tahun politik 2019, kedua calon presiden sudah memasuki tahap tes kesehatan.

Pangalima Bala Saribu Bangkule Rajang Kalimantan Ba rat, Didi Baday mengatakan pihaknya siap untuk mengamankan pemilihan presiden 2019 nanti.

"Kami dari masyarakat adat, pada khususnya Kalimantan, siapa pun nanti Presidennya, tetap mendukung untuk pembangunan Kalimantan, atau umumnya Indonesia. Kami juga siap untuk mendukung dan pengamankan jalannya pilpres tersebut," tuturnya pada banjarmasinpost.co.id saat ditemui di Festival Pesona Budaya Borneo 2, di Eks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Jalan Jendral Sudirman, Banjarmasin Tengah, Sabtu (11/8/2018) siang.

Baca: Kumpulan Kutipan (Quotes) Soekarno untuk Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, Cocok di Medsos

Baca: Sikap Ustadz Abdul Somad dan Felix Siauw Saat Jokowi-Maruf Amin vs Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Baca: Niat Puasa Dzulhijjah, Puasa Arafah dan Puasa Tarwiyah dalam Tulisan Arab dan Latin Beserta Artinya

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan pameran budaya yang ada di Kal imantan. Diikuti juga oleh perwakilan Dewan Adat Dayak se-Kalimantan.

Kegiatan Festival Pesona Budaya Borneo 2 dapat terselenggara berkat sinergi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Selatan.

(Banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Selangkah Lagi Capai Gelar Sarjana Hukum, Mahasiswi Unhas Ini Tewas usai Dibegal Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »