Telkomsel Region Kalimantan Barat Sembelih 4 Hewan Kurban | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Telkomsel Region Kalimantan Barat Sembelih 4 Hewan Kurban

Posted by On 12:10 AM

Telkomsel Region Kalimantan Barat Sembelih 4 Hewan Kurban

Idul Adha

Telkomsel Region Kalimantan Barat Sembelih 4 Hewan Kurban

Telkomsel Region Kalimantan Barat melakukan penyembelihan terhadap 4 hewan qurban.

Telkomsel Region Kalimantan Barat Sembelih 4 Hewan KurbanTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAPemotongan hewan qurban dari Telkomsel

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah Tahun 2018, Telkomsel Region Kalimantan Barat melakukan penyembelihan terhadap 4 hewan qurban.

Penyembelihan tersebut dilakukan di Telkomsel Telecommunications Centre (TCC) Pontianak, sebelah GraPari Te lkomsel di Jalan Gusti Sulung Lelanang, Kota Pontianak.

Untuk seluruh wilayah Kalimantan, total ada 26 hewan qurban yang terdiri dari 15 sapi dan 11 kambing yang diberikan Telkomsel kepada masyarakat.

Di seluruh Indonesia, total ada 740 ekor, yang terdiri dari 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing.

Hewan kurban tersebut akan disampaikan kepada lebih dari 42 ribu penerima manfaat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Corporate Communications Telkomsel Pontianak, M. Arif Suyitno mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Upaya ini kami lakukan agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," katanya.

Menurut Arif, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisni snya.

"Kegiatan ini merupakan komitmen dan kepedulian Telkomsel kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang membutuhkan," katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai perusahaan hingga saat ini.

"Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan," harapnya.

Penulis: Bella Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Terlibat Pungli SIM, Kapolres Kediri Terima Rp50 Juta Per Minggu, Terkuak Alur dari Calo ke Pejabat Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »