FKBK Kalimantan Barat Akan Melaksanakan Pemilihan Sekjen Baru | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

FKBK Kalimantan Barat Akan Melaksanakan Pemilihan Sekjen Baru

Posted by On 11:47 PM

FKBK Kalimantan Barat Akan Melaksanakan Pemilihan Sekjen Baru

Citizen Reporter

FKBK Kalimantan Barat Akan Melaksanakan Pemilihan Sekjen Baru

Sekjen FKBK saat ini Darsono mengatakan, kegiatan tersebut diadakan karna sudah masanya pemilihan Sekjen baru

FKBK Kalimantan Barat Akan Melaksanakan Pemilihan Sekjen BaruTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWASekjen FKBK saat ini Darsono

Citizen Reporter

Erik

Anggota FKBK

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam waktu dekat Forum Koordinasi Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Kalimantan Barat (FKBK) akan di melaksanakan pemilihan Sekretaris Jendral (Sekjen) baru.

Yang mana kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan d i gedung Candramidi, Mempawah (9/09/2018).

Pemilihan Sekjen baru Forum Koordinasi Bem Se-Kalimantan Barat (FKBK) itu sendiri di rencanakan akan dihadiri oleh peserta dari seluruh BEM Se - Kalbar.

Baca: BEM STIK Muhammadiyah Pontianak Gelar Mubes Ormawa di Lingkungan STIK Muhammadiyah Ke- X

Baca: Coba Kelabui Petugas, Pria di Mempawah Ini Simpan Sabu di Mulut

Dan akan diikuti kurang lebih 50 institusi BEM Se-KalBar, dengan mengangkat tema "integrasi, Sinergi dan Terobosan Pemerataan Pembangunan Dan Peningkatan Sumber Daya ManusiaĆ¢€.

Musyawarah daerah ke-IV kali ini akan dilaksanakan di Mempawah pada 29-30 November 2018 mendatang.

Sekjen FKBK saat ini Darsono mengatakan, kegiatan tersebut diadakan karna sudah masanya pemilihan Sekjen baru, dan jabatannya sebagai pimpinan akan berakhir.

"Panitia telah menyediakan tempat untuk musda pada tanggal yang sudah ditentukan dan saya harap kegiatan itu berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama," kata Darsono.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut pelaksana dan tuan rumah dari Musda Forum Koordinasi Bem Se-Kalimantan Barat (FKBK) kalk ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah.

Adapun kegiatan selain melaksanakan musda adalah sebagai agenda satu tahun sekali dan menjadi forum diskusi para mahasiswa Kalimantan Barat guna menangani permasalahan yang terjadi.

Penulis: M Wawan Gunawan Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Bripda Puput Buka Suara soal Isu Pernikahannya dengan Ahok Sumber: Ber ita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »