Ini komitmen Sutarmidji tentang daya saing Kalimantan Barat | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini komitmen Sutarmidji tentang daya saing Kalimantan Barat

Posted by On 6:33 PM

Ini komitmen Sutarmidji tentang daya saing Kalimantan Barat

Pontianak (ANTARA News) - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, berkomitmen dan mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan daya saing Kalbar.
"Saya mengajak semua masyarakat dan elemen pemerintah untuk bahu membahu membangun Kalbar agar lebih maju lagi," kata Sutarmidji dalam sambutannya, pada serah terima jabatan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat kepada dia dan wakilnya, Ria Norsan, dari pejabat gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji, di Pontianak, Jumat.
Sutarmidji menjelaskan, peningkatan daya saing tersebut mulai dari infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. "Semua itu Insya Allah akan diperbaiki segera."Mari kita bangun Kalimantan Barat secara serius dan apa yang sudah dilakukan gubernur sebelumnya yang sudah baik, maka kita teruskan," ujarnya.
Ia juga akan melakukan perbaikan melalui terobosan dengan mengacu pada parameter dengan me ngacu pada aturan yang berlaku, seperti melakukan tata kelola keuangan secara transparan.
"Saya tidak ingin ada penyimpangan, dan harus disesuaikan dengan keputusan Musrenbang dan kebutuhan masyarakat," ujarnya.
Ia juga berkomitmen akan melakukan pemerataan pembangunan secara berkeadilan serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kalimantan Barat.
Dalam kesempatan tersebut, Sutarmidji menganggap Riyadmadji, sebagai warga Kalimantan Barat. "Kami anggap Pak Dodi sebagai orang Kalimantan Barat yang bertugas di Kementerian Dalam Negeri, dan ke depannya saya akan sering berdiskusi dengan beliau," katanya.
Ia menegaskan, dalam menata kelola pemerintahan, pihaknya akan berkoordinasi dengan bupati/wali kota serta dinas terkait.
"Kami akan koordinasi dengan dinas terkait dalam melakukan percepatan pembangunan di Kalimantan Barat. Termasuk penanganan kebakaran lahan dan kabut asap," katanya.

Pewarta: Andilala
Editor: Ade P Marboen
COPY RIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »