GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Putra Daerah Provinsi Kalbar Menjadi Petugas Protokol Dalam ...

Putra Daerah Provinsi Kalbar Menjadi Petugas Protokol Dalam ...

Citizen Reporter Putra Daerah Jadi Petugas Protokol Dalam Pelantikan Gubernur Kalbar di Istana Negara Saya juga mengucapkan Selamat buat bapak Sutarmidji…

Putra Daerah Provinsi Kalbar Menjadi Petugas Protokol Dalam ...

Citizen Reporter

Putra Daerah Jadi Petugas Protokol Dalam Pelantikan Gubernur Kalbar di Istana Negara

Saya juga mengucapkan Selamat buat bapak Sutarmidji dan bapak Ria Norsan selaku Gubenur dan Wakil Gubenur baru Kalimantan Barat

Putra Daerah Jadi Petugas Protokol Dalam Pelantikan Gubernur Kalbar di Istana NegaraTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAJuliansyah poto bersama dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

Citizen Reporter
Juliansyah
Paskibraka Kota Pontianak Tahun 2012

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam acara pelantikan gubenur kalimantan Barat pada tanggal 05 april 2018, juliansyah salah satu protokol perbantuan kepresidanan tahun 2016 utusan provinsi Kalimantan Barat, kembali dapat kepercayaan dari biro protokol kepresidenan untuk ikut dinas dalam acara pelantikan gubenur di Istana Negara.

Saya merasa bangga dan mempunyai kebahgiaan tersendiri ketika mendengar dari pihak protokol istana agar saya bisa ikut dinas dalam pelantikan gubenur, apalagi salah satu gubenur yang di lantik adalah gubenur Kalimantan Barat.

Baca: Sutarmidji Sejajar Ridwan Kamil Saat Pelantikan Oleh Presiden Jokowi

Baca: Ternyata Ini Alasan Presiden Jokowi Tak Lantik Langsung 17 Kepala Daerah Terpilih

Saya terakhir kali bertugas protokol kepresidenan ketika kunjungan kerja bapak presiden di Kalimantan Barat dalam acara natal bersama dan pembagian sertifikat.

Awal mula saya menjadi protokol perbantuan pada tahun 2016 yang di mana organisasi Purna Paskibraka Indonesia Kalimantan Barat mendapat surat dr pengurus Pusat bahwa setiap tahunnya menjelang 17 agustus ada permintaan perbantuan protokol kepresidenan yang di khusus kan buat anak2 purna Paskibraka Indonesia, maka dalam hal itu saya di utus oleh pengurus daerah Kalimantan Barat untuk bisa menjadi petugas protokol perbantuan pada tahun 2016.

Harapan saya selaku protokol perbantuan kepresidenan agar bisa di libatkan dalam biro protokol humas pemprov/pemkot/pemkab, agar ilmu yang kami dapat dan pengalaman yang berharga dapat kami salurkan di intansi pemerintahan.

Saya juga mengucapkan Selamat buat bapak Sutarmidji dan bapak Ria Norsan selaku Gubenur dan Wakil Gubenur baru Kalimantan Barat yang dimana hari ini dilantik secara lansung oleh bapak presiden republik indonesia bapak Ir. Jokowi Widodo di Istana Negara Jakarta.

Semoga dengan gubenur dan wakil gubenur baru membawa suasana baru pulak buat provinsi Kalimantan Barat, saya selaku salah satu pemuda kalimantan barat kami mengahrapkan gubenur dan wakil gubenur baru dapat merang kul semua elemen,dapat menyuarakan hak rakyat Kalimantan Barat dan juga dapat bersinergi dengan pemuda2 kalimantan barat yang sangat luar biasa para pemuda yang dimiliki oleh Kalimantan Barat.

Penulis: Syahroni Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Bintara Polisi Dianiaya Dua Seniornya hingga Tewas di Sultra, Terungkap Motif Pelaku Sumber: Berita Kalimantan Barat

No comments