Suasana di Lokasi Pusat Kegiatan FSBM XII Kalimantan Barat | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Suasana di Lokasi Pusat Kegiatan FSBM XII Kalimantan Barat

Posted by On 10:31 AM

Suasana di Lokasi Pusat Kegiatan FSBM XII Kalimantan Barat

Berita Video

Suasana di Lokasi Pusat Kegiatan FSBM XII Kalimantan Barat

Pantauan Tribun di lapangan, Minggu (28/10) para panitia tempak terus bekerja untuk menyelesaikan dan meghias area

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Persiapan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sekadau, pada 5 November mendatang sudah mencapai 95 persen.

Seperti yang bisa dilihat di Lapangan sepak bola EJ Lantu Kecamatan Sekadau Hilir, yang menjadi pusat pergeleran sudah berdiri beberapa panggung megah, dan juga tenda-tenda untuk stand.

Pantauan Tribun di lapangan, Minggu (28/10) para panitia tempak terus bekerja untuk menyelesaikan dan meghias area yang akan digunakan sebagai acara pembukaan dan penutupan, serta dilaksanakan berbagai lomba.

"Untuk persiapan sudah mencapai 95 persen, hanya tinggal finishing saja untuk yang di area kegiatan. Selain itu, hanya teknis saja seperti mempersiapkan penyambutan kedatangan para delegasi dan juga para tamu undangan," ujar Ketua Majelis Ada Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau Sunardi.

Untuk pembukaan kegiatan, kata Sunardi, sampai saat ini bisa dipatikan FSBM XII Kalimantan Barat akan dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy. Dan dihadiri oleh Gubernur Kalbar, Kapolda, Pangdam, serta para raja-raja dari nusantara bahkan dari negeri tetangga.

"Sampai saat ini masih bisa kita pastikan (kegiatan) akan dibuka oleh pak menteri, itu kalau beliau tidak dipanggil secara mendadak oleh presiden menjelang kegiatan kita disini. Gubernur juga akan hadir, Kapolda, Pangdam dan para tamu undangan istimewa lainnya dari negara tetan gga," ungkapnya.

Simak selengkapnya pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »