Sutarmidji Posting Hal Ini di Media Sosial Usai Dua Hari Beruntun ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sutarmidji Posting Hal Ini di Media Sosial Usai Dua Hari Beruntun ...

Posted by On 9:16 PM

Sutarmidji Posting Hal Ini di Media Sosial Usai Dua Hari Beruntun ...

Sutarmidji Posting Hal Ini di Media Sosial Usai Dua Hari Beruntun Didemo

Massa juga menuntut keadilan atas penundaan proyek pembangunan di Kabupaten Landak dan Bengkayang.

Sutarmidji Posting Hal Ini di Media Sosial Usai Dua Hari Beruntun DidemoTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINOAKSI - Sejumlah masyarakat mengatasnamakan Aliansi Rakyat Penegak Demokrasi (ARPD) Kalimantan Barat mengggelar aksi damai susulan di depan halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (9/10/2018) siang. Aksi ini kali kedua setelah sebelumnya juga digelar di lokasi yang sama pada Senin (8/10/2018) siang.

TRIBUNPONTIANAK.co.id/Marlen Sitinjak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dalam dua hari beruntun, Senin (8/10/2018) dan Selasa (9/10/2018), sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Rakyat Penegak Demokrasi (ARPD) Kalimantan Barat menggelar aksi damai, di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani 1 Pontianak.

Mereka menyampaikan 7 poin yang diharapkan mendapat perhatian dan tanggapan dari Gubernur Kalbar, H Sutarmidji.

Atas aksi tersebut, Gubernur Sutarmidji menegaskan dirinya tidak akan berlaku diskriminatif.

Selaku pemimpin Kalimantan Barat, dirinya selalu memposisikan berlaku adil bagi seluruh masyarakat Kalbar.

Baca: 5 Fakta Istri Indro Warkop yang Meninggal Dunia Sehari Setelah Berulang Tahun

Baca: RAMALAN ZODIAK - Lelah? Ambil Cuti dan Nikmati Liburanmu Walau Sebentar

"Yakinlah bahwa saya menjadi gubernur untuk semua masyarakat Kalimantan Barat. Tidak akan ada diskriminatif," ungkapnya.

Ia menimpali berbagai kebijakan yang di ambilnya penuh pertimbangan dan sesuai kebutuhan, terutama sebagai langkah mengatasi defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalbar Tahun 2018 yang sempat menyentuh angka Rp 691 Miliar.

"Saya lebih memilih membayar dana bagi hasil pajak ke 14 kabupaten/kota yang merupakan hak daerah agar tidak kolaps dan menunda proyek pembangunan. Kalau tetap memaksakan pelaksanaan proyek dan menunda pembayaran dana bagi hasil pajak, maka pemerintah tingkat II akan kolaps. Kalau proyek dilaksanakan pun nantinya belum tentu selesai pengerjaannya. Sekarang dah bulan berape. Nanti malah jadi masalah," paparnya.

Melalui jejaring sosial Facebook di Fanpage Bang Midji, Sutarmidji juga men-posting sebuah pernyataan untuk meyakinkan warga bahwa ia adalah gubernur Kalbar yang senantiasa melayani seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Sutarmidji juga menegaskan dia bukanlah pemimpin diskriminatif.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Marlen Sitinjak Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kronologi Turis Asal Inggris Diperkosa Pekerja Laundry di Bali, Korban Diseret ke Warung Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »