GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

BREAKING NEWS! Pesawat Jatuh di Kebun Sawit Kalimantan Barat ...

BREAKING NEWS! Pesawat Jatuh di Kebun Sawit Kalimantan Barat ...

Pesawat Jatuh di Kalbar BREAKING NEWS! Pesawat Jatuh di Kebun Sawit Kalimantan Barat, Pilot Selamat Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pesawat milik PT…

BREAKING NEWS! Pesawat Jatuh di Kebun Sawit Kalimantan Barat ...

Pesawat Jatuh di Kalbar

BREAKING NEWS! Pesawat Jatuh di Kebun Sawit Kalimantan Barat, Pilot Selamat

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pesawat milik PT Elang Nusantara Air mengalami patah sayap dan patah roda.

BREAKING NEWS! Pesawat Jatuh di Kebun Sawit Kalimantan Barat, Pilot SelamatTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAKondisi Pesawat milik Elang Nusantara Air yang mengalami kecelakaan, di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (3/11/2018) siang.

TRIBUNJATENG.COM, KETAPANG - Pesawat Jenis THRAS PK-ELB Milik PT Elang Nusantara Air mengalami kecelakaan tunggal di area per kebunan kelapa sawit, di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (3/11/2018) siang.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pesawat milik PT Elang Nusantara Air mengalami patah sayap dan patah roda.

Meskipun mengalami kecelakaan tunggal dan mengalami kerusakan pada pesawat, tetapi tidak terjadi ledakan.

Kondisi pilot, Mr Martin Derren Scott (50) warga negara asing (WNA) asal Australia diketahui tidak mengalami cedera.

‎Informasi diperoleh ‎pesawat jenis THRAS PK-ELB milik PT Elang Nusantara Air ini sedang memupuk di perkebunan kelapa sawit di Dusun Carik Desa Belaban Kec Marau Ketapang.

Pesawat THRAS PK-ELB milik PT Elang Nusantara Air diketahui sedang bekerja mengangkut dan menaburkan pupuk di Kebun kelapa sawit di Kecamatan Marau, sejak Sabtu (3/11/2018) pagi.

Ketika Pesawat tersebut sudah ada sekitar 50 kali bolak balik landasan Cendana Estate mengangkut dan menaburkan pupuk di Kebun Cendana Estate, sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan saksi mata dari karyawan setempat ‎menuturkan sekitar jam 11.00 pesawat terbang rendah dan tiba-tiba pesawat turun dan menghantam jalan.

Selain itu, beredar kabar pihak perusahaan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak KNKT, dan pihak KNKT direncakan akan datang pada, Minggu (04/11/2018) ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Hingga berita ini ditampilkan, reporter Tribunpontianak.co.id (Tribun-Network) masih berupaya menggali informasi dari pihak-pihak terkait. (*)

Editor: m nur huda Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Kalimantan Barat

No comments