Jangan Lewatkan, Pontianak Jadi Lokasi Audisi Liga Dangdut ... | Liputan 24 Kalimantan Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jangan Lewatkan, Pontianak Jadi Lokasi Audisi Liga Dangdut ...

Posted by On 1:25 AM

Jangan Lewatkan, Pontianak Jadi Lokasi Audisi Liga Dangdut ...

Jangan Lewatkan, Pontianak Jadi Lokasi Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Lho!

Kalimantan Barat menjadi satu diantara audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 akan berlangsung serentak di tiga Provinsi yakni Kalimantan Barat

Jangan Lewatkan, Pontianak Jadi Lokasi Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Lho!TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWAAudisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kalimantan Barat menjadi satu diantara audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 akan berlangsung serentak di tiga Provinsi yakni Kalimantan Barat, Yogyakarta, dan Bali pada Minggu, (4/11 /2018)

Seperti di ketahui ‎ “Liga Dangdut Indonesia” merupakan ajang pencarian bakat penyanyi lagu dangdut yang di laksanakan oleh satu diantara televisi swasta yakni Indosiar.

Di Kalbar dilaksanakan pada Minggu (4/11) sejak pukul 09.00 WIB di aula Kantor Badan Konservasi Sumber Daya Alam(BKSDA) Kalimantan Barat Studio 12 Jl. Ahmad Yani 121 Kalbar.

Baca: Berjalan Khidmad, PC PMII Kabupaten Sambas Resmi Dikukuhkan

Progcomm Indosiar‎ Tya menuturkan ‎LIDA 2 tahun ini merupakan tahun kedua kalinya pihaknya mengelar ajang kompetisi menjaring talenta-talenta atau pencarian bakat menyanyi lagu dangdu.

"Kota Pontianak atau Provinsi Kalbar ini pekan kelima di lakukan secara serentak di tiga provinsi yakni Kalbar, Yogjakarta dan Bali,"ujarnya pada Tribun Pontianak.

Untuk sementara belum di ketahui jumlah peserta, karena saat ini masih proses registrasi, tetapi di lihat antusiasnya, cukup ramai dan antriannya sangat panjang.

Penulis: Hadi Sudirmansyah Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »